Friday, September 4, 2015

Type maba(Mahasiswa Baru) 2015



Okay, hari ini aku mau share ke kalian masalah kessan ketemu temen-temen baru di perkuliahan.  2 Hari yang lalu aku abis ospek sih, di salah satu Unniv di Malang, di U-Bra*****.  Katanyasih tempatnya anak gahu gahul gitu, pdhl nope.. lol, aku mah tetep aja feeling like a shit. idup aku tetep tuh, ngomong pake jowo, makan tetep nasi, walaupun lauknya ganti, awalnya nasi sama ayam, sekarang. ya nasi sama ayam, tapi dalam bentuk gambar.. hehe.. maklum.. anak kost..


Anehnya di fak aku..(wait di fakultas aku maksudnya, bukan aku di f*ck,hmmm)  yang asal dari malang (aremania-wati) nya cuman bisa diitung pake jari, semuanya macem2, yang bahasanya gabisa di translete, sampe aku ngrasa jadi bule, hmmm. okay langsung aja check it out

1. Type anak Normal
    Ini tipe Maba yang wajar niiih, mereka ya masih malu-malu, gabanyak tingkah.. tapi tiba-tiba mimisan.. wwkwk. Tapi beneran ada banyak  kok yang asma pas adegan bentak-bentak an, lucu sih tapi kasian lol.  Nah ini mereka ga terlalu mencolok, yahh noramal lah.. mainstream, beerusaha berkamuflase dengan yang lain, tp juga masih suka liatin senior ganteng lol
2. Maba Nerd & Anti-sosial
Ini mereka yang enggak suka gemerlap kehidupan, lol, ya habis ospek pulang, there's no "nongki" didalam kaamus hidup mereka. hidupnya ya tenang, layaknya kotoran yg mengambang.... Tapi tanpa mereka yang hitz gabakal naik kasta, mereka yang bikin  kaum hits mencolok. Biasanya mending sendiri, sampe kekamar mandi aja gaberani, sampe kadang keciprit... dikit.
gambaranya gini nih

kalo nerd yang ini mah hayati mau bang ikutan nerd demi abang:"(

ini juga:( rela bang hayati:(
3. Kaum sosialita
Ini kaum mencolok, biasainya didominasi sama cewek berambut badayyy, y nya 3. Pokoknya kalo mereka lewat biasanya rambutnya berkibar-kibar, gatau sih angin dari mana... hmm semua harus tau kalo mereka hidup, ada, exsistensi nya harus jelas. Masih ospek udah pake sofltens, eyeliner, alis. Trus bawa kaca, lol, itu benerannn, aku kadang iri sama jiwa pemberani mereka.  Oiya kadang kaum ini berasal dari luar jatim, yang ngomongnya anti medok, pernah aku denger mereka nyeletuk "hello knpa sih disini semua ngomong pada medok" wtfff lo kuliah di Malang, Bukan Harvard atau MIT yang ngomongnya logat british.. gila-_- Trus mereka suka ngegroup sesamanya, se suku, kalo lo jawa? medok? selamat tinggal, you're not my friend. emang lucu kan keliatannya, tp itu beneran ada dan fakta. nah kalo cowoknya biasa abis ospek d depan kampus udah ngerokok, masih pake seragam ospek, lol, gatau sih itu maksudnya apa.. trus nongki is my life, nongkrong, gapeduli masih maba, pokoknya ongkrong, meetup 1 hari 3 kali,










4. kaum selfie everywhere
Ini nih kaum mayoritas, pokokya hobi selfi, harusselfi, everytime everywhere, entah itu kenal atau engga, pokoknya selfi  dulu. Kadang mikir gatau juga sih biar apa,,trus dapet sisi kebahagiaan darimana aku juga bingung, biasanya take salfi minimal 5foto, kadang pake tongsis (tongkat narsis) dan tongsis (tolong fotoin sis)

jipon1.(jilbab poni)

jipon.2
so which one belong to you?:p




No comments:

Post a Comment